TELEPON : 021 749-8780. MOBILE : 0812-1985-9687

Minggu, 21 Februari 2010

Saung GOA Masuk Majalah!!!

Hah? Majalah PENGUSAHA tertarik untuk wawancara saya tentang usaha yang saya jalankan? itu reaksi pertama saya ketika menerima telpon dari Mbak Reny, wartawatinya majalah Pengusaha. Sempet bingung, seneng tapi sedikit gak percaya. Secara kita tahu, majalah PENGUSAHA itu bukan majalah ece - ece !. Majalah pengusaha adalah majalah yang isinya memang bisa dipertanggung jawabkan karena pasar mereka adalah kalangan Usahawan yang nota bene adalah orang - orang yang selalu berfikir kedepan.
Beberapa kali menerima telpon dari Mbak Reny untuk janjian wawancara saya masih agak belum percaya. Dan kebeneran, saat itu saya sedang sering berada di Cikidang - Sukabumi, jadi agak sulit untuk melakukan wawancara karena jarak yang lumayan jauh. Sampai akhirnya, di akhir Desember 2009 kami berdua dapat waktu yang tepat untuk melakukan wawancara di Saung GOA, kebeneran di saat bersamaan datang juga panitia kegiatan Kemah Parawali yang mo membicarakan pemakaian tenda utk kegiatan beliau. Klop deh...

Selama wawancara, sebenernya saya agak sungkan dan gak enak Mbak Reny karena gak bisa memberikan apa - apa, selain makan bakso dan es buah bareng disela - sela wawancara. Buat Mbak Reny : makasih banyak ya, Mbak...

Oh iya, harusnya hari itu Mbak Renny dateng bersama Photographer, tapi karena satu dan lain hal photographernya gak bisa dateng..tapi Mbak Renny menjanjikan bahwa session photo dilakukan menyusul.

Masuk tahun 2010, terbitan majalah Pengusaha sudah keluar. Mbak Reny juga sudah gak pernah menghubungi saya lagi. Saya pikir kami gak jadi masuk majalah pengusaha, karena memang dari awal saya agak gak percaya..ya udah, mikirnya : pasti gak masuk, ada yg lebih layak untuk masuk liputan majalah pengusaha. Namun ternyata saya salah, Januari akhir ada telpon dari Mas Edi , photographernya Majalah Pengusaha, minta janji untuk session pemotretan. Wah..Amazing!!.

Tepat hari Rabu, tanggalnya saya lupa, mas Edi dateng ke Saung GOA dengan segala peralatannya. Sebelum pemotretan, kami kongkow2 dulu membicarakan banyak hal. Mulai dari konsep pemotretan sampai lokasinya.

Menjelang sore, setelah matahari agak ramah, akhirnya dengan mengendarai Si Tilil ( Land Rover Operasional Saung GOA ) kami berangkat ke daerah Bintaro untuk sessi pemotretan outdoor. Dan lucunya, Si Tilil sempet mogok dulu didaerah Bintaro. Maaph ya, Mas Edi..hahahahaha..jadi lucu kalo diinget2..
Setelah diutak - atik, nyala lagi deh dan kita melanjutkan perjalanan ke lokasi yang dituju.

Dan akhirnya, setelah melewati berbagai proses : Saung GOA masuk majalah!!
Makasih untuk semuanya...


Nb : Oh iya, gambar tenda yang ada di Majalah Pengusaha, itu bukan tenda Saung GOA, itu photo istimewanya Majalah Pengusaha.

0 komentar:

Posting Komentar

Telepon : 021 749 - 8780. Mobile : 0812 - 1985 - 9687 outbound,penyelenggara outbound,outing,gathering,sarana petualang,arung jeram

Photobucket   

Saung GOA on Facebook
Berbagi di Facebook Bagikan