TELEPON : 021 749-8780. MOBILE : 0812-1985-9687

Selasa, 18 Agustus 2009

Tip : Memilih tenda untuk kegiatan luar ruangan Anda...

Untuk kegiatan outdoor yang diadakan oleh instansi atau perusahaan, seperti outbound atau lainnya, Biasanya jenis tenda ini yang paling banyak dipakai. Karena selain ukurannya yang sedang, tenda jenis ini juga sangat mudah dan ringan saat dibawa. Terbuat dari bahan Parachut Nylon dan Fiber Frame sebagai tiang penyangganya, tenda ini dilengkapi Top Cover Tent atau lapisan luar dari bahan yang sama dan tentunya water proof. Tenda jenis ini juga sudah dilengkapi alas yang terbuat dari Plastik Bagor atau Terpal Plastik. Kapasitas tenda ini maksimal 8 orang anak - anak atau 6 orang dewasa. Pemasangannya juga sangat mudah sekali, kira – kira 15 menit waktu pendirian / tenda.

Tenda Dome Barito
Hampir sama dengan Tenda Dome Kapuas, untuk kegiatan outdoor yang diadakan oleh instansi atau perusahaan, seperti outbound atau lainnya, Biasanya jenis tenda ini juga yang paling banyak dipakai. Karena selain ukurannya yang besar, tenda jenis ini juga sangat mudah dan ringan saat dibawa. Terbuat dari bahan Parachut Nylon dan Fiber Frame sebagai tiang penyangganya, tenda ini dilengkapi Top Cover Tent atau lapisan luar dari bahan yang sama dan tentunya water proof. Sayangnya, enda jenis ini belum dilengkapi alas yang terbuat dari Plastik Bagor atau Terpal Plastik. Kapasitas tenda ini maksimal 18 ( orang ) berhimpit atau 15 ( empat ) orang ideal. Pemasangannya juga sangat mudah sekali, kira – kira 20 menit waktu pendirian / tenda.

0 komentar:

Posting Komentar

Telepon : 021 749 - 8780. Mobile : 0812 - 1985 - 9687 outbound,penyelenggara outbound,outing,gathering,sarana petualang,arung jeram

Photobucket   

Saung GOA on Facebook
Berbagi di Facebook Bagikan