TELEPON : 021 749-8780. MOBILE : 0812-1985-9687

Rabu, 15 September 2010

Ditemukan Mayat Wanita Tanpa Busana di Puncak Gn. Salak

Polisi Sektor Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, menyelidiki penemuan mayat wanita tanpa identitas di dekat makam di Puncak Manik, Gunung Salak. 

"Kami masih menyelidiki kasus penemuan mayat wanita tanpa busana dan tanpa identitas di Puncak Manik, Gunung Salak," kata Kapolsek Cidahu AK Slamet Irianto, Senin (13/9/2010).Polisi belum bisa memastikan apakah wanita tersebut pendaki atau warga sekitar. Selain itu, polisi masih menyelidiki kematian wanita yang diperkirakan berumur 20 tahun tersebut, apakah ia dibunuh atau meninggal secara normal.
Mayat tersebut saat ini sudah diturunkan dari gunung dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk visum. "Untuk mengetahui penyebab kematian korban, kami melakukan visum terhadap jasad korban," ujarnya.

Informasi yang dihimpun menunjukkan, jasad wanita tersebut ditemukan setelah rombongan pendaki menuruni Gunung Salak. Namun, tepatnya di daerah Puncak Manik, salah seorang pendaki mencium bau busuk yang berasal dari salah satu makam. Setelah para pendaki mencari tahu, ternyata ada mayat wanita tanpa busana di dekat makam. 
Informasi ini juga sempat membuat geger pihak Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS), Polsek Cidahu, warga setempat, dan para pendaki. Pasalnya, informasi awal menunjukkan bahwa ada empat mayat yang ditemukan di daerah tersebut. Namun, setelah diperiksa dan dicek, ternyata ada satu mayat.
Tokoh pemuda daerah setempat, Dadeng Nahjamudin, menuturkan, informasi penemuan mayat wanita ini sempat membuat geger warga. "Kami sempat panik dan langsung naik ke Gunung Salak. Ternyata setelah diperiksa hanya ada satu mayat. Kami pun ikut dalam evakuasi jasad korban tersebut," tandasnya.

1 komentar:

RudiNext mengatakan...

Aneh...

Posting Komentar

Telepon : 021 749 - 8780. Mobile : 0812 - 1985 - 9687 outbound,penyelenggara outbound,outing,gathering,sarana petualang,arung jeram

Photobucket   

Saung GOA on Facebook
Berbagi di Facebook Bagikan