TELEPON : 021 749-8780. MOBILE : 0812-1985-9687

Minggu, 04 April 2010

Udara Sehat itu MAHAL!!

Selamat Pagi, Kawan... Selamat menikmati hangatnya matahari pagi ini yang masih seperti kemarin, tetap setia dan tak pernah bosan menyambut hari dengan penuh semangat!!.

Selamat menikmati udara yang sedikit bersih, yang mungkin siang nanti sudah menjadi sangat kotor dan tak sehat lagi karena asap rokok atau asap knalpot. yang sudah menjadi keseharian dilingkungan kita.

Mari manfaatkan pagi ini untuk investasi sehat yang berguna dikemudian hari. Karena kesehatan sangat mahal harganya, lebih mahal dari apapun benda yang bisa dibeli dibelahan bumi ini.


Bicara tentang udara, lalu bicara tentang sehat tentu tak lepas dari bicara tentang alam. Tentang menjaga, tentang melindungi dan tentang - tentang lainnya yang pada akhirnya berujung dengan kalimat tentang udara yang menyehatkan.

Berada dikota besar, sudah menjadi keseharian kita hidup dalam kungkungan udara yang sudah tercemar asap kendaraan atau asap - asap lainnya. Dari kita terbangun dipagi hari sampai dengan beranjak tidur dimalam hari, hidung kita, paru - paru kita sudah terbiasa mencium udara yang mungkin sebagian besar sudah sangat tak sehat lagi.


Begitu berartinya udara sehat, sehingga untuk sebagian orang yang berkantong tebal, masih bisa diakali walau tidak 100 % berhasil. Mereka tinggal dirumah - rumah mewah yang ( mungkin ) kedap udara kotor kecuali udara yang di sudah dibersihkan oleh mesin pendingin ruangan. Jika kemana - mana mereka mengendarai mobil yang juga tertutup, kantor mereka pun jauh dari jalan raya. Mungkin berada dilantai 32 sebuah gedung tinggi di Jakarta. Coba bayangkan berapa biaya yang mereka keluarkan untuk " udara sehat " ?!. Dan, ini pun belum 100 % berhasil.

Lalu bagaimana dengan sebagian lagi, yang mungkin tidak mempunyai dana untuk meng- akali seperti diatas?!.

Ada beberapa kesempatan yang harus kita ambil untuk investasi udara sehat itu.

Pertama, bekerja lebih giat lalu mendapat materi yang banyak, kemudian menjadi orang kaya sehingga mampu menginvestasikan udara sehat secara pribadi. Itu jika mampu...

Kedua, menabung lalu cari kesempatan waktu berlibur kegunung atau tempat - tempat lainnya yang bebas polusi. Atau tinggal sekalian disana.

Ketiga, cukup bangun pagi setiap hari, menikmati sedikit waktu bersama udara yang agak sehat dipagi hari. Lalu kembali menikmati udara kota besar dari siang samapi malam menjelang.

Nah, selebihnya Kawan silahkan mencari sendiri. bagaimana cara mendapatkan udara sehat untuk investasi sehat dikemudian hari. Saya tidak bicara jauh tentang Global Warming atau Kampanye Go Green, karena menurut saya : " Ketika kita merasa membutuhkan sesuatu, maka dengan sendirinya kita akan melindungi penghasil sesuatu itu ".

Jika kita butuh Udara Sehat maka dengan sendirinya kita akan melindungi dan menjaga pengahasil Udara Sehat itu, yaitu Alam Raya tempat dimana kita tinggal, tempat dimana kita beraktifitas.

Selamat menikmati udara pagi ini, Kawan...

0 komentar:

Posting Komentar

Telepon : 021 749 - 8780. Mobile : 0812 - 1985 - 9687 outbound,penyelenggara outbound,outing,gathering,sarana petualang,arung jeram

Photobucket   

Saung GOA on Facebook
Berbagi di Facebook Bagikan