TELEPON : 021 749-8780. MOBILE : 0812-1985-9687

Jumat, 30 Desember 2011

Fenomena Sambut Tahun Baru 2012

Malam Tahun Baru kemana nih?!...
Hampir setiap hari di minggu terakhir bulan Desember 2011 kita mendengar pertanyaan - pertanyaan seperti itu. Semua orang di pelosok dunia, masing - masing sibuk merencanakan acara untuk menyambut datangnya tahun baru.

Bagi kaum hedon, biasanya mereka mengadakan party atau pesta pesti di hotel mewah atau klub besar. Atau malah, sebagian mengadakannya di pantai wisata dengan suasana pergantian tahun baru dilengkapi dentuman musik dan letusan kembang api di udara. Kemeriahan dan kemewahan sangat terasa dan mengundang decak kagum dari orang - orang yang melihatnya. Namun sering kali meninggalkan perasaan miris, mengingat masih banyak saudara kita yang hidup dibawah garis kemiskinan.

Bagi statsiun TV, ini adalah momen luar biasa untuk menarik penonton. Masing - masing menampilkan acara spektakuler. Mulai pemutaran film - film bagus, acara musik sampai dengan kuis - kuis yang hadiahnya..ehhhmmm...bikin ngiler yang melihatnya.

Namun tahun ini agak sedikit aneh, suasana tahun baru lebih banyak terfokus pada acara luar ruangan. Ada yang kemping dan bercengkrama bersama keluarga atau teman - teman. Lebih dasyat lagi, Tahun baru kali ini, hampir semua gunung - gunung di pulau Jawa fullbooked!. Kecuali beberapa gunung yang memang dilarang untuk didaki karena memang statusnya dalam kondisi level II seperti Gunung Papandayan di Garut sana.

Sebuah kemajuan luar biasa untuk penggiat kegiatan alam bebas, jika beberapa tahun yang lalu, menyambut tahun baru diadakan dihotel atau dicottage, pesta pora dan menghamburkan banyak uang. Tahun ini, bahwa pemuda - pemudi Indonesia yang "ngeh" akan keindahan alamnya dan bersedia berbagi rasa pada saat pelepasan tahun baru.

Saung GOA Camping Rent mengucapkan,
" Selamat Tahun Baru 2012, semoga ditahun yang akan datang, kita semua memperoleh keberkahan, kesuksesan dan kebahagiaan. Smangat! ".

0 komentar:

Posting Komentar

Telepon : 021 749 - 8780. Mobile : 0812 - 1985 - 9687 outbound,penyelenggara outbound,outing,gathering,sarana petualang,arung jeram

Photobucket   

Saung GOA on Facebook
Berbagi di Facebook Bagikan