TELEPON : 021 749-8780. MOBILE : 0812-1985-9687

Minggu, 08 Juli 2012

Camping Yuk!

Kampung Awan View
Jika pada era 80 sampai 90'an kegiatan outdoor seperti camping / kemping / berkemah biasanya hanya diminati oleh kalangan tertentu, yang biasanya memiliki jiwa berpetualang yang besar, saat ini kegiatan - kegiatan tersebut sudah menjadi salah satu alternatif pilihan  yang dilakukan oleh masyarakat umum dalam mengisi waktu senggang, kegiatan kantor atau sekedar refreshing bersama keluarga. Seiring perkembangan minat masyrakat yang semakin membesar terhadap kegiatan tersebut, lokasi - lokasi perkemahan pun ditata sedemikian menarik, ada aula, tenda - tenda kemah yang nyaman, karena didalamnya menggunakan kasur sebagai alasnya, kamar mandi yang bersih, malah ada dibeberapa lokasi perkemahan / camping ground yang yang melengkapi fasilitasnya dengan wifi dan water heater. Tidak kalah dengan hotel - hotel berbintang. Namun satu hal yang pasti dijadikan nilai jual oleh para pengembang perkemahan adalah suasana yang nyaman serta pemandangan yang sangat memanjakan mata.
Kampung Awan adalah pilihan tepat untuk melakukan aktifitas bersama rekan atau keluarga Anda yang ingin kembali ke alam bebas dengan udara yang sejuk dan dingin khas Mega Mendung. Lokasinya sangat strategis karena terletak paling atas di daerah Mega Mendung sehingga kita dapat melihat seluruh kota Bogor dan Ciawi dan juga pemandangan tiga gunung lain, yaitu Gunung Salak, Gunung Gede dan Gunung Pangrango.

Tenda Dome
Comfortable Tent
Pemandangan di sini sangat menakjubkan. Di siang hari, langit biru cerah dengan hiasan gumpalan awan putih saling berkejaran dengan latar belakang Gunung Salak. Udara pegunungan yang sejuk dan menyegarkan dan hamparan pepohanan nan hijau menjadi bonusnya. Jangan lewatkan matahari tenggelam, warna jingga di sela-sela awan Gunung Salak merupakan pemandangan yang sangat syahdu. Mata Anda akan dimajakan dengan warna-warna hijau dari pepohonan sebagai aktivitas penghijauan. Jika cuaca sudah menjelang sore, area ini akan diselimuti kabut dan awan putih yang sangat dekat sehingga seolah dapat Anda genggam saja. Selepas dari beraktivitas, Anda bisa duduk-duduk ditemani matahari tenggelam dan selepas senja pemandangan lampu-lampu dari rumah penduduk sangat indah.

River
Banyak aktifitas outdoor yang dapat dilakukan disini, mulai dari hiking menyusuri hutan disekitar Kampung Awan, atau mengunjungi keindahan Air Terjun yang berada tidak jauh dari lokasi. Selain mengandalkan keindahan dan kelebihan alam sebagai daya tariknya, di Kampung Awan juga tersedia fasilitas kegiatan lainnya, seperti High Rope / Flying Fox, area outbound, dan tentunya Paintball.Jika Anda tertarik ingin mengunjungi lokasi tersebut, untuk mendapatkan informasi tentang lokasi Kampung Awan, silahkan kunjungi Http://www.duniaoutbound.com






Villa Kampung Awan
Bamboo Chair


Fishing Place


Camping Area


Aula


Landscape


Games Area


Camping Area


View Salak Mountain


The Green


Tents


Beautiful Place


Fishing Place


Kampung Awan Villa


Welcome


Relax Area


Balcony
The Tents

0 komentar:

Posting Komentar

Telepon : 021 749 - 8780. Mobile : 0812 - 1985 - 9687 outbound,penyelenggara outbound,outing,gathering,sarana petualang,arung jeram

Photobucket   

Saung GOA on Facebook
Berbagi di Facebook Bagikan